E satu.com (Cirebon)  -  Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 1 tahun anggaran 2022 bulan Januari, February dan Maret 2022 sudah disalurkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Jungjang Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Kamis (30/1/22).

Warga yang terdata sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sangat terbantu dengan BLT tersebut.

Kuwu desa Jungjang, Kasmin menjelaskan jumlah KPM di wilayah desa Jungjang sebanyak 127 KPM dan penyalurannya telah di laksanakan di Gor Kian Santang desa Jungjang, Pembagiannya, Alhamdulillah berjalan tertib, lancar dan kondusif, jelasnya pada E satu.com.

"Kami Pemerintah Desa (Pemdes) Jungjang ingin memberikan pelayanan terbaik dan optimal pada masyarakat khususnya masyarakat desa Jungjang " ucap Kuwu Kasmin.


Kuwu Kasmin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak muspika Arjawinangun, bhabinkamtibmas, Babinsa dan pendamping desa Jungjang serta berbagai pihak, unsur dan elemen lainnya termasuk perangkat desa yang telah hadir dan membantu untuk memonitor serta memantau jalannya penyaluran BLT Dana Desa tahap 1 anggaran tahun 2022 untuk Januari, February dan Maret, ungkapnya.

Saya berharap BLT Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 tahap 1 untuk Januari, February dan Maret dapat mengurangi beban masyarakat, harapnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top