E satu.com (Cirebon)
- Lentera Sasak menyatakan apresiasinya kepada PUTR Kab Cirebon dan Bapak Teguh Merdeka,.SH sebagai Wakil Ketua DPRD Kab Cirebon  terkait normalisasi kali di Desa Karangwangun yang dilaksanakan oleh PUTR Kabupaten Cirebon.

Hal tersebut disampaikan oleh Jarot, Ketua Umum Lentera Sasak “Kami mendukung", program PUTR Kab Cirebon terkait Pengerjaan normalisasi kali Bacin di Desa Karangwangun,” ucapnya, (13/7/2022).

“Kami melihat bahwa harus secepatnya di Normalisasi dikarenakan kali bacin tersebut sudah mulai menyempit dan banyak sampah,” ujarnya.


“Jadi, kami ucapkan terimakasih banyak kepada PUTR Kab Cirebon, Bapak Dewan Teguh Merdeka,.SH, Anggota Lentera Sasak, Media E-satu.com yang selalu mensupport Kegiatan Lentera Sasak dan pihak-pihak yang sudah membantu dalam proses normalisasi kali Bacin ini. Mudah-mudahan setelah dibersihkannya Kali Bacin ini, air menjadi lancar tanpa halangan,” pungkasnya dihadapan E satu.com.

Adapun waktu pengerukan /Normalisasi Kali Bacin di Desa Karangwangun akan dimulai pada hari ini tanggal 13 Juli 2022.(jrt) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top