E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka kepedulian terhadap desa dan alam, Lentera Sasak berusaha untuk menata lingkungan yang nyaman,aman dan asri.

Lentera Sasak yang di ketuai oleh Jarot bersama Pemuda Sasak dan Wallets outdoor Sasak melakukan kegiatan penanaman pohon di Jl. Ciyoh blok Grogol Desa Karangwangun kec Babakan Kab Cirebon, Sabtu (16/7/2022)
 
Kecintaan kepada desa dan alam telah menggerakkan hati kami untuk melakukan penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian  kepada generasi yang akan datang agar mampu menjaga dan melestarikan apa yang sudah dilakukan para pendahulunya.

Lentera Sasak Cirebon Timur, tanpa kenal lelah terus untuk berbenah demi untuk mendapatkan desa yang hijau dan alam yang asri yang bukan hanya bersih atau indah tapi juga nyaman.

Kegiatan penanaman pohon tersebut di hadiri oleh :

- Anggota Lentera Sasak
- Pemuda Sasak
- Wallets outdoor Sasak 

Jarot Gunati selaku ketua umum Lentera Sasak mengucapkan rasa terimakasih  melalui media E satu.com dan semua yang sudah hadir dalam kegiatan ini. Terimakasih juga kepada Bi edah warung kopi tengah sawah atas kontribusinya.


"cita-cita saya bisa mencetak generasi muda yang peduli akan desa dan alam yang mempunyai rasa cinta terhadap sesama", ungkap Jarot.

Dikatakannya juga, bahwa generasi muda adalah penerus daripada peradaban, "maka sudah seharusnya para pemuda berperan aktif dalam kegiatan yang berdampak pada pembentukan karakter sebagai anak bangsa dan sudah saatnya berpikir dan bertindak untuk alam, rakyat, bangsa serta negara Indonesia yang kita cintai", pungkasnya. (jrt) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top