E satu.com (Cirebon)
- Salah seorang santri Pondok Pesantren (Ponpes) Al Anwariyah, Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Noval Arifin bin Abdul Kholik (12) hanyut di Sungai Ciwaringin yang tak jauh dari lokasi Ponpes, Sabtu, (16/6/22), sekitar pukul 11.30 WIB.

Hingga berita ini dibuat Minggu (17/6/22), Team SAR dari Basarnas, BPBD, TNI dan Polri dibantu masyarakat,  Penyusuran sampai bendungan Tambak Limbas desa Gegesik. Sekira 6,5km. Dan Korban belum ditemukan. Senin pagi pkl 07.30 wib akan melanjutkan pencarian bocah asal Desa Cilege, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu tersebut.

Peristiwa tersebut berawal saat korban bersama teman-teman santrinya sekitar 8 orang mandi di pinggiran Sungai Ciwaringin, Mereka bermain dan mandi-mandian di sungai tersebut dan terjun dari atas jembatan Sungai Ciwaringin.

Saat itu kondisi sungai sedang dalam keadaan banjir dan arus airnya sangat deras. Nahas, korban langsung terbawa arus sungai dan hilang.

Korban diduga terpeleset lalu hanyut terbawa derasnya arus air sungai dan tidak terlihat lagi oleh teman-temannya.


Muhlisin salah satu pengurus Ponpes Al Anwariyah Tegalgubug kepada  mengatakan, korban merupakan santri baru masuk tahun ini.

Kelly Salah seorang dari team SAR Gabunga menginformasikan, jika saat ini tim gabungan dari Basarnas, BPBD, TNI dan Polri tengah berupaya melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet melawan derasnnya arus Sungai Ciwaringin yang sedang meluap tersebut. (nm)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top