BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Aiptu Rian Herdriana Dalam Rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kota Cirebon dan kabupaten Cirebon khususnya wilayah Cirebon Utara, Minggu (17/7/22).

Disaat ditemui Awak Media disela - sela kegiatannya, Aiptu Rian Herdriana mengatakan Patroli Dialogis ini sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa menggali informasi - informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi Kamtibmas.

Selain itu, pihaknya juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan - himbauan Kamtibmas," ungkap Aiptu Rian.

" Kegiatan sambang ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas terutama dilingkungannya masing - masing, serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungan, " tegasnya.


Sementara itu Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Roni Yudiansyah, SH menambahkan, kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh anggotanya juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga dengan keberadaan anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas, pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top