E satu.com (Cirebon) - Guna berikan pelayanan,  tumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar berikan pengamanan saat kegiatan di pasar Arjawinangun di wilayahnya, Senin (18/7/22).

Dalam pengamanan, diemban oleh anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar terlihat sedang memantau kegiatan pengunjung pasar di Arjawinangun dalam hal menciptakan situasi tetap aman dan pelaksanaan ibadah yang berjalan dengan lancar.

Menurut Komandan Kompi (Danki) 4 AKP Taryat, SE melalui Bripka Endang Lesmana bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas sebagai pelayanan dan untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung pasar.

" Kita berikan kenyamanan kepada pengunjung, semoga tetap nyaman dalam kebaktian yang merupakan bentuk pelayan dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar" ujarnya.

Bripka Endang juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dengan penuh rasa keikhlasan kepada para anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, semoga Kamtibmas di lingkungan pasar Arjawinangun pada umumnya tetap kondusif.

" Kegiatan ini sesuai arahan Danki 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yakni pengamanan pasar sebagai salah satu pelayanan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Cirebon," tutur Bripka Endang.


Sebelum dimulainya pelaksanaan, anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar juga memberikan himbauan terkait penerapan prokes kepada pengunjung pasar, sebagai langkah dan upaya bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polresta Cirebon, pungkas Bripka Endang Lesmana. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top