agustusan



E satu.com (Cirebon) - Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon melaksanakan kegiatan kuliah kerja Mahasiswa (KKM) di desa Kejuden Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Senin (4/7/22).

Kedatangan Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon diaula kantor desa Kejuden disambut langsung oleh Kuwu desa Kejuden Nurkaedi.

Dalam wawancaranya dengan Awak Media, Kuwu desa Kejuden Nurkaedi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang mau melaksanakan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) di desa Kejuden ini " mudah mudahan para mahasiswa ini yang mau KKM di desa Kejuden akan menumbuhkan kemajuan untuk desa Kejuden dan prestasi yang lebih tinggi untuk para mahasiswa" ungkapnya.

Mudah mudahan, selama Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) di desa Kejuden ini betah dan menjadi pengalaman yang berharga bagi mereka dikemudian hari, semoga mereka kedepannya menjadi mahasiswa yang berprestasi, maju serta mandiri " harap Kuwu Nurkaedi.

Saya sebagai kuwu desa Kejuden berharap agar ke 15 orang mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang melaksanakan KKM didesa Kejuden ini, dapat menyelesaikan tugas kuliah kerja Mahasiswa (KKM) nya di desa Kejuden berjalan dengan lancar dan baik " saya atas nama pemerintah desa Kejuden mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon didesa Kejuden untuk melaksanakan KKM, Insya Allah, nantinya banyak pelajaran yang mahasiswa dapat termasuk pemerintah desa Kejuden, semoga sukses " ujarnya.

Harapan saya semoga ilmu yang mereka dapat dari hasil Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) di desa Kejuden dapat bermanfaat, tutup Kuwu Nurkaedi.

Sementara itu salah seorang mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Nurohman menjelaskan bahwa untuk pelaksanaan KKM di desa Kejuden mulai tanggal 5 juli 2022, selama 40 hari dengan jumlah mahasiswa yang akan mengikuti KKM di desa Kejuden ini, sebanyak 15 orang mahasiswa, jelasnya.


" Insya Allah berbagai kegiatan akan dilaksanakan antara lain mengadakan kerja bakti bersama masyarakat, penghijauan atau penanaman pohon termasuk juga untuk bidang pendidikan, kami akan mengajar dan belajar bersama masyarakat " tegasnya.

Harapan saya pribadi termasuk dengan teman teman mahasiswa yang lain, semoga ilmu yang kami dapat selama KKM di desa Kejuden, bermanfaat untuk kami kedepannya termasuk juga untuk kemajuan desa Kejuden, pungkas nurohman.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top