BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor, Aipda Dayat Sudrajat  laksanakan himbauan kamtibmas di Desa Wanasaba Kidul, Kamis (14/7/22) banyak nya geng motor belakangan ini Aipda Dayat Sudrajat  memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak ikut-ikutan dalam geng motor tersebut.

Ayo adek-adek sekalian bantu kami jika melihat atau ada tanda-tanda akan ada geng motor langsung menghubungi pihak berwajib, agar segera di proses."Jelas Aipda Dayat Sudrajat.

Kita harus saling menjaga agar wilayah Kabupaten Cirebon Khusus nya terhindar dari yang nama nya geng motor yang dimana sangat meresahkan warga masyarakat.

Dimana geng motor ini meresahkan banyak masyarakat yang terganggu akan ada kumpul-kumpul geng motor tersebut, antara lain bunyi kenalpot yang bising, banyak dari anggota dari geng motor menggunakan senjata tajam sehingga meresahkan masyarakat di Kabupaten Cirebon Khusus nya.


Kita akan tindak tegas siapa yang ketahuan ikut dalam geng motor yang meresahkan warga, karna sudah banyak warga masyarakat yang menjadi korban dalam salah satu dari geng motor tersebut."Tutup Aipda Dayat Sudrajat.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K. memerintahkan Komandan Kompi 4 Akp Taryat, SE, untuk seluruh anggota nya wajib di cek betul agar tidak ada keterlibatan dalam hal-hal yang merusak citra kepolisian, dan kita harus menjadi contoh untuk masyarakat diluar sana."Jelas Dansat Brimob Jabar. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top