E satu.com (Cirebon) - Guna tetap menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Cirebon, tim patroli Kamtibmas  jajaran Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang pada kegiatan hari ini dipimpin oleh Brigadir Ramadhan laksanakan kunjungan kamtibmas kunjungi warga masyarakat di Desa Cempaka, Kec. Talun Kabupaten Cirebon, Jum'at (1/7/22).

Brigadir Ramadhan menyampaikan bahwa, ini merupakan salah satu langkah  preventif atau pencegahan terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang ada di tengah masyarakat," ucapnya.

Brigadir Ramadhan menambahkan, masih tingginya angka kejahatan yang terjadi di beberapa wilayah yang ada di Indonesia secara umumnya tentunya menjadi salah satu perhatian khusus oleh aparat kepolisian. Dengan kondisi seperti ini tentunya membuat semua pihak harus turun tangan ikut bekerja sama dalam memelihara kamtibmas. Karena peran serta dari seluruh lapisan masyarakat, adalah kunci utama terciptanya kondusifitas wilayah. Untuk membangun dan menumbuhkan kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di tengah masyarakat. Selain itu pesan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan dan selalu waspada antisipasi segala bentuk tindak kejahatan yang mungkin saja bisa terjadi di tengah masyarakat," jelasnya.

"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K dihubungi di ruang kerjanya menyampaikan, bahwa patroli dialogis kamtibmas yang dilaksanakan jajaran Brimob Polda Jabar ini merupakan salah satu upaya menyampaikan kebijakan pemerintah dalam rangka menghentikan penularan covid 19. Selain itu kegiatan ini dilaksanakan jajaran nya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat", tegas Dansat.


Kami himbau warga masyarakat untuk tidak resah dalam menghadapi situasi covid 19 saat ini, Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat sebagai salah satu bentuk pelayanan prima kepolisian yang merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat walaupun di tengah situasi wabah covid 19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini," pungkas brigadir Ramadhan.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top