BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
-  Peringatan hari mangrove sedunia dilaksanakan di kota Cirebon dengan menanam 10.000 pohon di pantai jongor Kalijaga kelurahan pegmbiran kota Cirebon.

Sejumlah elemen dan unsur masyarakat tergabung dalam forum lingkungan hidup brrsama-sama menanam pohon mangrove yang banyak manfaatnya untuk kelestarian pantai dan menahan abarasi pantai.


ketua forum lingkungan hidup dan ketua pelaksana dalam kegiatan ini Dany Jaelani mengatakan peringatan hari mangrove sedunia yang di laksanakan di tingkat Cirebon di ikuti oleh sejumlah elemen dan unsur masyarakat dengan tujuan menjaga kebersamaan dalam melindungi kelestarian laut .

Hadir dalam kegiatan ini Panglima tinggi laskar macan Ali , Ketua Forum lingkungan hidup Cirebon. Kapolsek Lemah wungkuk, GM Pelindo Cirebon, Camat Lemah wungkuk,Lurah Kasepuhan. Danrem 063 SGJ Cirebon,Mahasiswa, Kelompok tani dan unsur masyarakat yang peduli terhadap lingkungan hidup.


panglima tinggi Laskar macan Ali Prabu Diaz mengatakan kegiatan hari ini sudah berjalan dari satu bulan yang lalu dalam rangka hari mangrove sedunia dengan menanam pohon mangrove sejumlah 10.000 pohon di pantai jongor Kalijaga kelurahan lpegambiran kecamat lemah wungkuk Kota Cirebon dengan Menanam dan pelihara  agar pelaksanaan ini  hanya sebatas menanam saja namun harus di pelihara agar dapat lestari dan bermanfaat untuk menjaga kehidupan pantai dan laut "Pungkasnya. (pgh) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top