E satu.com (Indramayu)
- Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 Tahun, Kejaksaan Negeri Indramayu Salurkan sembako untuk para wartawan yang tergabung di 13 organisasi Pers dan berkantor satu atap di Graha Pers Indramayu (GPI), pada Rabu 20/7/2022.

Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Ajie Prasetya yang saat itu menyalurkan langsung sembako didampingi Gunawan selaku Kepala Seksi Intelijen beserta staff merasa bangga terhadap Organisasi Pers di Indramayu yang bisa berkantor 1 atap.

"Selama saya bertugas di 7 provinsi, baru di indramayu saya menemui ada kantor 1 atap untuk organisasi wartawan, ini bisa jadi contoh oleh kabupaten kota atau provinsi lainnya." Ucap Kajari.

Penyerahan sembako tersebut diterima langsung oleh Ketua Forum Komunikasi Jurnalis Indramayu (FKJI) Dedy S Musashi selaku Pengelola GPI didampingi pengurus dari 13 organisasi pers.


Ketua FKJI Dedy S Musashi mengatakan sangat berterima kasih kepada kejaksaan negeri Indramayu yang telah bersinergi dengan media.

"Terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Indramayu yang sudah bersinergi dengan wartawan di Indramayu, bantuan sosial yang diberikan oleh Kejari seluruhnya sudah disalurkan kepada anggota FKJI."  jelas Dedy Musashi.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top