agustusan


E satu.com (Cirebon) - Polres Cirebon Kota ikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 secara virtual di Aula Sanika Satyawada. 

Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 sendiri dipusatkan di Akademi Kepolisian Semarang Jawa Tengah dan diikuti langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

Upacara virtual tersebut diikuti oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar dan juga unsur Forkopimda Kota Cirebon, seperti Walikota Cirebon, Dandim, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon, dan unsur Forkopimda lainnya. 

Walikota Cirebon Nashrudin Azis mengatakan, kepolisian berhasil merubah paradigma negatif masyarakat, saat ini kepolisian sendiri dapat benar-benar menjadi sahabat masyarakat. 

"Polri saat ini menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kota Cirebon, mereka mampu melindungi masyarakat dan mengayomi masyarakat," katanya, Selasa (5/7). 

Dirinya berharap Polri dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Sementara itu, ditempat yang sama, Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar mengatakan, pihaknya akan terus berinovasi dan juga melindungi masyarakat. Ujar Akpol 2002 ini.

"Tantangan saat ini adalah memaksimalkan pelayanan masyarakat berbasis IT, karena di zaman industri 4.0  kita memaksimalkan teknologi yang ada," jelas Fahri.


Wujud upaya digitalisasi pelayanan kepada masyarakat, Polres Cirebon Kota memindahkan pelayanan Satpas yang ada dengan digitalisasi. Katanya 

"Nantinya akan ada uji E-drive di kantor satpas yang baru, jadi ini bentuk inovasi kami demi mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," tutup Kapolres Ciko.(wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top