BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Anggota Kompi 2 Bripka Rio Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar datangi masyarakat guna memberikan edukasi kamtibmas kepada masyarakat Kabupaten Cirebon, Selasa (5/7/22).

Bripka Rio yang diberikan arahan dari Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat,
Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K. tentang memberikan himbauan kamtibmas ini adalah salah satu bukti Bakti Brimob untuk masyarakat " jelasnya.

Seperti yang diperintahkan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono , S.I.K. melalui Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Akp Roni Yudiansyah, SH menjelaskan bahwa, "setiap hari Personil Brimob diupayakan melaksanakan sambang desa, siturahim dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di wilayah, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dan selalu menjalin silaturahim dengan warga masyarakat. Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah. ” tegas AKP Roni Yudiansyah, SH 


Dalam kesempatan tersebut Bripka Rio juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, "mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, yang ada di medsos yang ingin memecah belah umat Islam. Dan meminta kepada tokoh masyarakat, tokok agama maupun tokoh pemuda tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme, ucap Bripka Rio.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top