agustusan


E satu.com (Cirebon) -
Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, S.H., menjadi pembina upacara pada peringatan Hari Jadi ke-653 Cirebon, di halaman gedung Sekretariat Daerah (Setda), Balai Kota Cirebon, Sabtu (30/7/2022). Upacara diikuti seluruh perangkat daerah, pelajar dan unsur masyarakat.

Usai upacara, Nashrudin Azis memberikan penghargaan ke sejumlah pejabat, ASN, pelajar dan unsur masyarakat. Penghargaan ini sebagai ucapan terima kasih atas kontribusi yang diberikan demi kemajuan Kota Cirebon.

“Ini wujud terima kasih dan apresiasi kami kepada mereka yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kota Cirebon,” kata Azis.

Azis mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bahu membahu mewujudkan visi misi Kota Cirebon. Terlebih kepemimpinan Nashrudin Azis-Eti Herawati tersisa kurang dari 2 tahun lagi. Waktu yang ada harus bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Dukungan dari seluruh elemen masyarakat sangat kami butuhkan untuk mewujudkan visi misi Kota Cirebon,” katanya.

Azis menyadari, pandemi Covid-19 telah mengganggu perekonomian dan laju pembangunan di Kota Cirebon. Oleh sebab itu, peringatan Hari Jadi Cirebon ini menjadi momentum kebangkitan ekonomi masyarakat pascapandemi.

"Ini momentum untuk bangkitnya ekonomi pascapandemi Covid-19. Bersatu maju bergerak dengan penuh optimisme menata masa depan Kota Cirebon yang lebih baik,” tuturnya.


Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati mengungkapkan, peringatan Hari Jadi Cirebon menjadi momentum evaluasi kinerja selama memimpin Kota Cirebon. Target-target yang belum tercapai akan dituntaskan demi masyarakat.

“Kami berharap tahun ini dan seterusnya melakukan percepatan pembangunan bisa dilaksanakan dan masyarakat bisa menikmatinya,” katanya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top