AKB


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar setiap saat dan setiap waktu selalu menggelar dan melaksanakan kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas secara langsung pada warga guna untuk menyerap berbagai macam informasi sekaligus memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli dan Dialogis tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aipda Daeng, Selasa (23/8/22).

Yang menyasar juru palkir, pedagang kaki lima, Desa Astana Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, hal ini berkaitan dengan mengantisipasi keributan," ucapnya.


Ditempat terpisah, Komandan Kompi (Danki) 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKP Didin Sunandi, SE mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Kompi 1 bertujuan untuk memantau dan memberikan informasi kepada para juru palkir dan pedagang kaki lima " memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak para juru palkir dan pedagang agar selalu berhati-hati dalam menjaga dan berjualan," ujarnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top