AKB


E satu.com (Majalengka) - Untuk menjaga dan memperkuat tali silaturrahmi Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman dan Kasat Samapta AKP H.Agus Romy menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes)  yang berada di Wilayah Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Pada Selasa (23/8/2022).

Dalam kunjungannya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi kali ini mengunjungi Ponpes Al - Hikmah dan Ponpes Miftahul Falah yang berada di Desa Salado Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka bersama rombongan di sambut langsung oleh Kyai M.Toha Pimpinan Ponpes Al - Hikmah bersama Plt.Kapolsek Talaga IPTU Supriadi bersama Muspika Kecamatan Talaga, Selanjutnya Kapolres Majalengka bersama rombongan mengunjungi Ponpes Miftahul Falah disambut langsung Kyai Aef Saepudin Bersama Muspika Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka juga Kepala Desa Salado bapak Pupu beserta perangkatnya.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini kami bisa bersilaturahami dengan Tokoh agama Kyai M.Toha selaku Pimpinan Ponpes Al - Hikmah dan Kyai Aef Saepudin Selaku Pimpinan Ponpes Miftahul Falah saya sebagai Kapolres meminta doa restu dari Kyai mudah- mudahan dalam melaksanakan Tugas di Polres Majalengka selalu diberikan barokah di setiap langkah kami."ucapnya.

"Kunjungan atau sambang kali ini Kami laksanakan dalam rangka memperkuat tali silaturrahmi Polres Majalengka dengan Para Tokoh Agama".

Tujuannya, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka,"ungkapnya.

Ia juga menjelaskan Silaturrahmi ini merupakan Kegiatan Sambang Kamtibmas Kepada para Tokoh Agama dan untuk mengetahui Permasalahan dan harapan Masyarakat.

" Dengan adanya Komunikasi,diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri da Tokoh- Tokoh Agama maupun Masyarakat ",ujarnya.

Dan Silaturrahmi inipun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan Potensi Gangguan Kamtibmas," harap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


Pihak kami atau dalam hal ini Polres Majalengka tidak bisa menjaga Kabupaten Majalengka sendirian tanpa adanya Doa, Dukungan dan bantuan dari para ulama yang ada di Kabupaten Majalengka,"pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Polres Majalengka memberikan Bansos Kepada Pondok Pesantren Al - Hikmah dan Pondok Pesantren Miftahul Falah yang berada di Desa Salado Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.(iwan) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top