AKB


E satu.com (Cirebon) - Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli di sekolah serta tatap muka dengan murid SD untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung.

Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Kegiatan sambang dan silahturahmi terhadap murid SD seperti yang dilaksanakan oleh anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Winong Briptu Deni Nurdin, senin (15/8/22) melaksanakan sambang dan silahturahmi dengan murid SD guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan guru SD.

" Sudah menjadi kewajiban Anggota Kompi 4 yang bertugas untuk memberikan informasi - informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di sekolahan," ucapnya.


" Bagi murid apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi atau melapor ke polsek supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin," tegas Deni Nurdin.

Dalam kesempatan tersebut anggota Kompi 4 Deni Nurdin memberikan pesan kamtibmas kepada murid dan guru SD agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top