AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka mencegah dan meminimalisir kenakalan remaja dilingkungan pelajar sekolah, Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar rutin melaksanakan pembinaan dan penyuluhan ke sekolah - sekolah.

Seperti halnya kali ini, Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Briptu Tarkim menyambangi remaja sekolah yang ada di wilayah kecamatan Arjawinangun memberikan penyuluhan kepada siswa dan siswi, jumat (19/8/22).

Dalam kegiatan tersebut Anggota Kompi 4 Yon C Pelopor menyampaikan sosialisasi dan pesan Kamtibmas tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam lingkungan bermasyarakat dan sekolah.

Kenakalan remaja tersebut diantaranya berupa penyalahgunaan narkoba, mengkonsumsi miras, tawuran antar pelajar, penggunaan medsos yang tidak baik, hingga mematuhi peraturan berlalu lintas," katanya.


Ditempat terpisah Komandan Kompi (Danki) 4 AKP Taryat, SE saat dikonfirmasi mengatakan tujuan dari kegiatan penyuluhan ini untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar yang masih duduk di bangku sekolah agar tidak terjerumus dalam berbagai kenakalan remaja saat ini," tegasnya.

" Diharapkan kepada pelajar melalui penyuluhan ini dapat tersadar dan termotivasi untuk menjadi generasi bangsa yang lebih baik, selain itu juga kami mengajak pihak sekolah untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar agar dapat terhindar dari prilaku menyimpang " Jelasnya Danki 4. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top