E satu.com ( Cirebon) - Warga yang hilang di hutan Desa Sumurkondang, Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa 

setelah lima hari hilang ketika sedang mencari kroto ( pakan burung ) warga desa sumur kondang ditemukan oleh Basarnas Kantor pencarian orang Hilang Jawa barat di hutan dalam keadaan tak nernyawa , Tim gabungan yang turun menemukan korban agak kesulitan dengan lokasi yang cukup curam dan berlembah


Kepala  Desa Sumurkondang, Heriyanto,mengatakan jenazah warga yang sempat hilang selama 5 hari di hutan itu, ditemukan dengan kondisi tertelungkup dan tak bernyawa.

jenazah warga bernama Sutono yang hilang di Hutan Desa Sumurkondang, sedang berusaha untuk dievakuasi pasca ditemukan oleh tim yang melakukan pencarian.

"Tidak tahu apakah jatuh, kecapekan atau bagaimana," Ungkap Heriyanto, 

Diungkapkan dia, dalam penemuan jenazah Sutono, ada hal yang aneh. Pasalnya, jarak jenazah korban dari lokasi ditemukannya sepeda motor hanya sekitar 500 meter.


Di lokasi pencarian yang sama, warga yang melakukan menemukan topi, jaring dan sepeda motor.

Namun hari ini saat dilakukan pencarian, ditemukan kondisi jenazah sudah bau busuk dan berulat . karena sudah sekitar 5 hari meninggal dunia.

"Rencananya akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga," Pungkasnya.



Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top