E satu.com (Cirebon)
- Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan gowes bersepeda otel yang dipimpin langsung Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Minggu  (21/8/22).

Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang mempunyai hobby bersepeda yang mengikuti kegiatan gowes tersebut merupakan anggota Brimob.

" Pembinaan fisik, biasanya kita melaksanakan lari, agar tidak bosan kita laksanakan gowes bagi personil yang memiliki hobby bersepeda," kata  Danki 4 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Taryat, SE.

Untuk rute gowes kali ini dimulai di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Talun Cirebon menuju Sumber, Sindangjawa, Dukupuntang, Mandala, Cimara.


Sementara komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan mengatakan bahwa dirinya mendukung kegiatan yang pada intinya menunjang kesehatan personil " Saya mendukung kegiatan yang pada intinya menunjang kesehatan personil, baik itu gowes ataupun lari selama itu membuat tubuh setiap personil sehat saya akan dukung," kata Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top