AKB


E satu.com (Indramayu)
- Muscab Ke-1 DPC PERADI (perhimpunan Advokat Indonesia) Indramayu bertemakan "Wujudkan Advokat yang Profesonal dan Independen" serta memilihan ketua masa bakti 2022-2027, yang diselenggarakan di Hotel Wiwi Perkasa Indramayu Jawa Barat, Minggu (21/08/2022).

Dengan dipimpin langsung ketua sidang diantaranya H.Mahpudin.SH.M.H.M.K.n, Lukman Hakim. S.H, Sri Kurnaesi.S.H, Maman Lukman.S.H, dan Untung SH serta di hadiri calon ketua pimpinan DPC PERADI Indramayu priode 2022-2027, Dr.H khalimi SH.MH, Suhendar SH.MH, Gortap Mangapul Manalu SH dan peserta anggota PERADI yang menghadiri sebanyak 78 anggota seKabupaten Indramayu.

Dalam Tema Wujudkan Advokat Indramayu yang Profesonal dan Independen pada Muscab Ke-1 kali ini pun akan menjadi momentum yang beharga pasalnya akan dipilih dari 3 kandidat calon untuk menjadi ketua DPC PERADI Indramayu masa bakti 2022-2027.


H.Mahpudin.SH.M.H.M.K.n Salah satu Ketua Sidang menuturkan kepada awak media, selain untuk mempererat tali silaturahim sesama advokat yang tergabung di PERADI DPC Indramayu hal ini pun akan diadakan pemilihan Ketua baru untuk masa bakti priode 2022-2027 karna kepemimpinan lama akan abis masa baktinya di bulan september mendatang," ucapnya.

"Muscab Ke-1 beragendakan tema Wujudkan Advokat yang Profesonal dan Independen, serta mendorong temen-temen anggota untuk lebih peduli dalam membina organisasi serra terkait akan diadakannya ketua baru maka hari ini, kami atas nama PERADI mengedepankan musyawara atas lolosnya tiga kandidat dari tim verfikasi untuk saling berkomunikasi terlebih dahulu kalau tak temui kesepakatan bersama maka akan dilakukan poting," Lanjutnya.

Wasono Ketua DPC PERADI Indramayu Priode 2017 - 2022 menyampaikan bentuk Apresiasi kepada semua pengurus dan anggota yang awalnya hanya 69 di tahun  2018 dengan samkin majunya dan berkembang setelah medeklarasikan sendiri dari Cirebon kini jumblahnya 108 pengurus sekabupaten Indramayu," ujarnya


"Saya titipkan amanah siapa pun nanti yang terpilih untuk ketua baru masa bakti 2022-2027, dan ada uang hasil perkumpulan sebesar 79.000.000 agar bisa di gunakan untuk pembuatan Kantor Sekretariat DPC PERADI Indramayu serta saya berharap semua pengurus siap bertanggung jawab atas apa yang dibutukan oleh kantor (rasa saling memiliki), dan tetap kompak membawa marwah PERADI saat membantu masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya

Mucab Ke-1 serta pemilihan Ketua baru DPC PERADI indramayu 2022-2027 reami di tutup setelah tiga bacalon kandidat dilakukan poting dengan perolehan suara terbanyak di raih oleh Suhendar dengan angka 47, H khalimi mendapatkan suara 40 dan Gortap Mangapul Manalu SH sebanyak 6 suara dari total hak suara sebanyak 97 dengan suara tidak sah sebanyak 3.


Suhendar resmi peroleh suara terbanyak dan siap menjadi Ketua DPC PERADI Indramayu. Pelantikan akan dilakukan pada bulan september setelah abis masa bakti dari kepengurusan yang lama.

Harapan dari semua pengurus PERADI Indramayu, semoga dengan adanya Ketua Baru kedepannya PERADI menjadi jauh lebih dan bersinergi dengan pihak terkait serta tetap menjunjung tinggi kode etik Advokasi serta berpihak kepada rakyat.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top