AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dies Natalis Ke - 20 STKes Mahardika berlangsung cukup sukses dengan dihadiri beberapa perwakilan pejabat diantaranya Walikota Cirebon, Para perwakilan dari Rumah sakit, Lurah Karya Mulya dan lainnya berlangsung di Swiss Bell - Hotel Jl. Dr Cipto Mangunkusumo, Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Kamis (25/8/22).

Begitu banyak prestasi yang ditoreh oleh STIKes Mahardika diantaranya seperti pada pandemi kemarin sekolah ini menurunkan para tenaga kesehatan untuk terjun langsung dalam kegiatan vaksin yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kota Cirebon, artinya dimana ada Vaksin maka disitu pasti ada tenaga kesehatan dari STIKes Mahardika.

Dalam keterangannya kepada Awak Media, Walikota Cirebon yang di wakilkan oleh Sekda Kota Cirebon Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si mengatakan " Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat atas kegiatan Dies Natalis ini, kita berharap kepada sekolah ini agar terus berkiprah di masyarakat seperti pandemi kemarin dan kami sangat apresiasi dan memberikan penghargaan sebesar besarnya, mudah mudahan kedepan ditarget untuk menjadi institut bisa segera terealisasi dan jelas menjadi kebanggaan masyarakat kota Cirebon," paparnya.


Ditempat yang sama Yani Kamasturyani Ketua STIKes Mahardika mengatakan, Di usia 20 tahun ini, kami telah mengajukan program studi baru yaitu tekhnik informatika yang merupakan cikal bakal untuk menjadi institut teknologi kesehatan Mahardika, kami berharap dengan berbagai prestasi yang di capai akan selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat " mudah mudahan STIKes Mahardika akan terus berprestasi kedepannya dan selalu memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat," pungkas Ketua STIKes Kamasturyani.( wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top