AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dirgahayu Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 77 Tahun 2022 warga  sangurara adakan Bersholawat bersama di blok sangurara RT 08, RW 02 Desa Astana Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Rabu (17/8/22).

Memeriahkan HUT RI ke - 77 warga sangurara bersholawat. Hadir dalam pelaksanaan kegiatan yang bertema " Sangurara Bersholawat " tokoh agama, tokoh pemuda dan santri Nurul Fatah.

Acara yang di buka dengan Hadroh dari santri Nurul Fatah sangurara Bersholawat.

Dalam sambutannya panitia pelaksana Ketua RT 08 RW 02 Bunaji mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan pemuda sangurara yang telah mensupport dan juga para warga yang telah bekerja keras dari awal hingga pelaksanaan malam ini, semoga kegiatan ini akan tetap berlangsung di masa - masa yang akan datang," Ujarnya.

Sementara Pemuda sangurara Wandi, mengatakan Rasa Syukur dan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu sebagian rezekinya untuk acara memeriahkan HUT RI ke 77 semoga rezeki para donatur tetap dijaga kesehatannya.

"Saya ucapkan juga selamat dan saya apresiasi kepada para panitia yang sudah bekerja keras agar sangurara Bersholawat ini tetap eksis di masa depan," ungkap wandi.

Semoga para panitia dan pemuda sangurara selalu mencintai Bersholawat," jelasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top