AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjalin silaturahmi dengan para Tokoh Agama, Senin (15/8). Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama di wilayah hukum Polres Majalengka.

Tokoh Agama yang dikunjungi adalah Dr.KH. Sarkosi selaku Pengasuh Pondok Pesantren Masyaul Huda di Desa Heulet Kecamatan Kadipaten dan Drs. Ali Kleib selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al - Irsyad Tenggaran 2 Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman, Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, KBO Intelkam IPDA Agus Wahyudin, Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto dan Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin.

Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga untuk meningkatkan sinergitas dengan para Tokoh Agama dan ulama yang ada di Kabupaten Majalengka.

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka jalin silaturahmi Polres Majalengka kepada para tokoh agama. Tujuannya, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Majalengka. Kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Kapolres juga menjelaskan kalau silaturahmi itu merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para Tokoh Agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.


“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat,” ungkapnya.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Harap Kapolres.

“Kami tidak bisa menjaga kabupaten Majalengka sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kabupaten Majalengka,” pungkas AKBP Edwin Affandi. (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top