AKB


E satu.com (Majalengka)
-  Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi pimpin langsung Apel pagi di lapangan Apel Polres Majalengka, Senin (22/8/2022).

Turut hadir dalam Apel tersebut Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, Pejabat Utama Polres Majalengka, Perwira,Personil Gabungan Fungsi Polres Majalengka, Bhabinkamtibmas dan ASN Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan terimakasih kepada seluruh personil dalam memelihara Kamtibmas,menegakan hukum dan perlindungan serta pelayanan masyarakat Kegiatan kita berjalan dengan baik.

Ada beberapa hal yang kita liat dalam aktifitas masyarakat, Situasi pandemi Covid 19 di Kabupaten Majalengka Alhamdulillah sudah sangat sangat membaik dan Masyarakat dalam keaadaan tervaksin,Sehat dan dapat melaksanakan kegiatan dari aktifitas ini menandatakan aktifitas masyarakat baik secara sosial, ekonomi dan budaya.

Untuk itu, Saya mengingatkan dengan peningkatan Aktifias Masyarakat agar tetap di ingatkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Selain itu, Kapolres menekankan kepada Kasatfung,Kapolsek untuk menghadirkan Anggotanya di jam jam kecil atau rawan Kamtibmas, maka dari iti harus ada kerjasama, Kebersamaan dan Sinergitas internal Polri untuk dapat menjaga kelangsungan Roda Pelaksanaan Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka."tutur AKBP Edwin Affandi.

"Berikan perlindungan,dan rasa aman bagi masyarakat"harapnya.

Lebih lanjut, Ia juga menekankan sesuai intruksi Kapolri agar anggota maupun personil Polri main main dengan Narkoba baik menggunakan,menyimpan bahkan mengedarkan narkoba dan hal hal yang dapat merugikan marwah Institusi Polri atensinya akan ditindak tegas.

Dan kepada Bhabinkamtibmas untuk dapat berinovasi dan menyentuh dalam hal Pembinaan dalam pemulihan ekonomi nasional.

Bhabinkamtibmas agar mengetahui dan memahami situasi dan kondisi diwilayah binaanya, jalin komunikasi dengan tokoh tokoh yang ada di Desa binaanya.


"Galang dan sentuh masyarakat yang terorganisasi menjelang tahun Politik 2024, rekan rekan selain sambang dengan Door to Door System.

" Sentuh pastron pastron yang ada diwilayah binaan untuk tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif",pungkasnya.

Kemudian  yang paling terakhir tentunya segala upaya yang kita lakukan tanpa ridho dan tanpa bantuan dari Allah SWT kita tidak dapat mendapatkan hasil yang kita inginkan,oleh karena itu kita tetap berusaha, tidak sombong,tidak takabur dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian, Tetap berdoa semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT dalam pelaksanaan tugas,Pengabdian kepada Masyarakat,Bangsa dan Negara,"tutup AKBP Edwin Affandi. (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top