BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripka Nanang Permana melaksanakan Pengamanan (Pam) gerak jalan santai di Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Bripka Nanang Permana menyampaikan Kegiatan tersebut dilaksanakan kemarin dalam rangka menyemarakan HUT RI Ke 77 tahun 2022."katanya pada Senin (22/8/2022).

Kegiatan gerak jalan santai ini diikuti oleh DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Majalengka dan Warga Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka,"tuturnya.

"Kegiatan itu juga di meriahkan dengan nomor undian untuk pembagian dorprize bagi warga yang ikut serta dalam gerak jalan santai."ungkapnya.

Gerak jalan santai ini diakhiri dengan mengundi nomor undian warga yang ikut serta dalam pembagian dorprize serta hiburan lainnya,” tutup Bripka Nanang Permana.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H.Kustadi mengatakan, Kegiatan yang dilakukan anggotanya guna tetap menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban serta berjalannya kegiatan dengan aman ,tertib dan lancar,"pungkasnya.(MS)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top