AKB


E satu.com (Indramayu)
-  Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Mengadakan Muscab yang ke - 1  di Aula Hotel Wiwi Perkasa 2 Indramayu. (22/08/2022)

Direktur  Kantor Hukum H.Dulkodar & Rekan . Mengucapkan selamat atas  Terpilihnya ketua Dpc Peradi Indramayu Rekan SUHENDAR. S.H. M.H. Semoga bisa  berkonsolidasi dan Kordinasi dengan seluruh Anggota dan komponen Dpc peradi Indramayu.

Kami kantor Hukum H.Dulkodar & Rekan senang dan Bangga ketika Bung Suhendar dinyatakan terpilih dan  menang  dengan perolehan suara yang sangat Telak 47 suara lebih unggul dari Calon H.Khalimi dan Gortap ini menandakan bung Suhendar mendapat dukungan penuh dari Para Anggota dan Sesepuh Dpc Peradi Indramayu.

Puji syukur kami ucapkan kepada Allah SWT.karena Dpc Peradi mendapat sosok Ketua yang punya komitmen membangun serta Saya H.Dulkodar dan Kantor Hukum saya akan Ikut serta membangun dan jadi Garda terdepan untuk kejayaan Dpc Peradi Indramayu.


Demikian pula saya ucapkan terima  kasih kepada para kandidat calon ketua Dpc Indramayu yang berkompetisi.Jangan sedih dan patah semangat apalagi menyalahkan Team Pengusung yang Gagal menghantar kemenangan.

Sekarang waktunya kita bersatu padu untuk saling menguatkan untuk kemajuan Bersama Dpc Peradi Indramayu. mari bergotong royong sebagia landasan kita untuk membangun Gedung Dpc Peradi indramayu sebagai rumah kita Bersama.ujarnya.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top