AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka memperingati hari  kemerdekan Republik Indonesia Desa Sinarancang menyelenggarakan turnamen sepak bola kuwu cup yang di ikuti oleh perwakilan antar blok yang ada di desa Sinarancang dan hari ini minggu (21/08/2022) finalnya antara blok karang anyar dan blok pangadangan minggu sore pukul 15.30 sampai dengan selesai 

Kuwu Munadi mengatakan bahwa turnamen ini bisa berjalan lancar dan kondusif berkat panitia penyelenggara yang solid dan kompak juga para pemain nya yang menjunjung  tinggi sportifitas dalam bermain sepak bola, ucap kuwu munadi .

Pertandingan antara blok kanrang anyar dan blok pangadangan berjalan lancar dan sportif dan di menangkan oleh blok karang anyar dengan skor 5 dan blok pangdangan 3 dan alhamdulillah semua warga desa Sinarancang juga menyambut dengan meriah .


Sata selaku BPD Desa Sinarancang juga mengatakan dengan adanya turnamen Kuwu Cup ini, untuk menjalin silaturahmi antara warga Sinarancang agar selalu kompak dan bersatu untuk memajukan desa tercintai ini tutur nya. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top