BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Tingkatkan sarana dan keselamatan penunjang tugas Kepolisian, jajaran Polres Majalengka lakukan mapping kendaraan dinas yang dipimpin langsung oleh Kabag Log Kompol Sugeng edi haryanto untuk melakukan pengecekan dan perawatan kondisi kendaraan di tahun 2022 di halaman sat samapta polres majalengka, Kamis (18/08/2022).

Kabag Log usai melakukan kegiatan mengatakan, pengecekan kendaraan dinas ini dilakukan agar kita bisa mengetahui kendala apa dan perawatan apa yang kita butuhkan selama kendaraan dinas itu di pakai oleh anggota.


“Pemeriksaan kendaraan dinas ini salah satu proses untuk mengetahui secara umum, agar kita bisa mengetahui kerusakan dan sparepart apa saja yang harus di ganti. Setelah itu, baru kita lakukan daftar list harga untuk masing-masing sparepart,” tutur Kabag Log.

“Dari hasil pemeriksaan tadi, memang ada berberapa kendaraan dinas perlu perawatan khusus. Mudahan-mudahan, semuanya bisa segera terlaksana agar sarana penunjang tugas anggota keselamatannya bisa terjamin,” pungkasnya. (iwan) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top