BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar mendaki Gunung Tertinggi di Tanah Pasundan. Mereka mengibarkan Bendera Merah Putih pada hari ini Rabu (17/8/2022) kemarin.

Kegiatan pendakian dipimpin langsung Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik didampingi Kasat Lantas AKP Ngadiman,Kasat Reskrim AKP Febry H Samosir, Kasat Samapta AKP H.Agus Romy, Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, KBO Satlantas IPDA Toni Margianto, Para Kanit Reskrim Polres Majalengka dan Perwakilan Anggota Polres Majalengka.


Dengan melewati medan bebatuan untuk menuju puncak tak menghalangi semangat para personil Polres Majalengka untuk menaklukan puncak  Gunung Ciremai yang merupakan gunung tertinggi di tanah Pasundan dengan Ketinggian 3078 mdpl yang meliputi Tiga Kabupaten yakni Majalengka, Kuningan dan Cirebon Provinsi Jawa Barat.

"Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 20 m x 10 m berkibar di Puncak Gunung Ciremai Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 Tahun 2022 denga  Tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat"tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik.

Menurutnya pendakian ini adalah salah satu cara menunjukkan cinta tanah air. Dimana kali ini adalah para pecinta pendakian dari Polres Majalengka yang menunjukkan cinta tanah air dengan mengibarkan bendera di puncak gunung Ciremai.


" Momentum kemerdekaan ini sebagai wujud dari Polres Majalengka, untuk meningkatkan rasa nasionalisme dengan cara unik", ungkapnya.

"Alhamdulilah, Kami Sukses membentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 20 mx10m di puncak gunung ciremai di ketinggian 3078 mdpl"terang Kompol Firman Taufik.(MS)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top