AKB


E satu.com (Majalengka) - Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Aipda A.Rusdianto dengan sigap membantu Pengendara Mobil Sedan yang mengalami Mogok di Jalan Pertigaan SMK Negeri Maja Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Kamis (18/8/2022).

Seperti yang terlihat , Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Aipda A.Rudianto yang sedang membantu mendorong sebuah mobil sedan.

Aipda A.Rusdianto dalam kesempatan tersebut dibantu oleh warga masyarakat yang berada disana.

Saat dimintai konfirmasi, Kanit Binmas Polsek Maja   Aipda A.Rusdianto menceritakan peristiwa itu. Dia mengatakan ikut mendorong mobil untuk mencegah terjadi kemacetan.

"Mobil sedan abu abu itu tiba-tiba saja mogok. Agar tidak terjadi kemacetan, saya harus mendorongnya ke tepi Jalan," ujarnya.

Ia juga menyebut peristiwa itu terjadi pada Rabu (17/22)  di Jalan Pertigaan SMK Negeri Maja, Majalengka. Saat itu, jalanan sedang dipenuhi kendaraan akan melaksanakan Karnaval.

Lebih lanjut , ia juga menyebut kerusakan di bagian Kampas Kopling menjadi penyebab mobil menjadi mogok. Ia juga mengatakan ikut membantu agar memudahkan masyarakat yang sedang kesusahan."tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin menambahkan, Sudah tugas kita melayani masyarakat dan membantu masyarakat,"tutupnya. (iwan) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top