BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - 
Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun, Pemerintah Kecamatan Suranenggala menggelar jalan sehat bertabur doorprize dengan hadiah utama satu unit motor yang diikuti ribuan masyarakat di Kecamatan Suranenggala yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Suranenggala, Senin (16/8/22).

Jalan sehat yang dimulai start dari Halaman Kantor Kecamatan Suranenggala dibuka langsung oleh Camat Suranenggala    Masrukhin didampingi Sekmat Suranenggala, H Rodiya, para kuwu se Kecamatan Suranenggala, UPT Puskesmas Suranenggala, dan korwil dinas pendidikan Suranenggala dan sejumlah masyarakat  dengan berjalan santai mengelilingi jalan wilayah Kecamatan Suranenggala dan finish di Halaman di Balai Desa Suranenggala Kidul.

Camat Suranenggala Masrukhin mengatakan dari kegiatan jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 antusias masyarakat di Kecamatan Suranenggala sangat tinggi terbukti dengan dihadiri langsung ribuan orang. Apalagi setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat," ucapnya.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat Kecamatan Suranenggala bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan ditahun 2022 dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” kata Camat Suranenggala. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top