BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, sudah sepantasnya pihak kepolisian mengingatkan kepada masyarakat mengenai apa saja yang menjadi kewajibannya. Dalam hal itu, pihak kepolisian khususnya Brimob polri akan terus memberikan himbauan - himbauan kepada masyarakat guna memberikan keamanan optimal bagi masyarakat.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Kompi 1 Briptu Jajang bersama rekannya. Pada saat melaksanakan patroli ke Desa Cempaka Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, petugas patroli menyempatkan waktu untuk menghampiri warga masyarakat untuk memberikan himbauan - himbauan Kamtibmas," ucapnya.

Dalam himbauan tersebut di utamakan mengenai kewaspadaan sebagai bentuk antisipasi terhadap hal - hal yang tidak kita inginkan. Hal ini ditujukan agar masyarakat tidak terkena masalah pencurian maupun perampokan, selain itu sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang polisi terhadap warga. Pihak kepolisian selalu memberikan himbauan agar berwaspada kepada orang yang tidak di kenal dan mencurigakan," tegasnya.


Ditempat terpisah, Komandan Kompi (Danki) 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Didin Sunandi, SE mengatakan sudah menjadi tanggung jawab pihak kepolisian dalam menjaga keamanan harta benda warga masyarakat. Kami dari kepolisian berharap agar warga masyarakat jangan pernah mengabaikan keamanan harta bendanya sendiri karena satu kesalahan dan kurang waspada dapat berakibat fatal," tegasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top