BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Peringatan Hari Jadi ke - 653 Cirebon telah sukses dilaksanakan. Sejumlah rangkaian acara berlangsung semarak, sejak pertengahan hingga akhir Juli lalu.

Banyak pihak yang terlibat dalam menyukseskan peringatan Hari Jadi ke - 653 Cirebon. Salah satunya adalah unsur media massa, melalui fungsi informasi yang berjalan dengan sangat baik.

Tak heran, Walikota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., berterima kasih sekaligus mengapresiasi atas kontribusi para insan media yang bertugas di Kota Cirebon dan turut menyukseskan pelaksanaan peringatan Hari Jadi ke - 653 Cirebon.

Apresiasi dan Terima kasih atas Dukungan Insan Media Sukseskan Peringatan Hari Jadi Cirebon

" Apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya, hingga peringatan Hari Jadi Cirebon berjalan sukses," kata Azis saat menggelar silahturahmi dengan para jurnalis, di rumah dinasnya, jumat (5/8/22).

Azis menyadari, insan media telah berperan aktif dalam mendistribusikan informasi terkait peringatan Hari Jadi ke - 653 Cirebon. Terbukti, masyarakat yang berpartisipasi datang bukan hanya dari wilayah Ciayumajakuning, melainkan dari sejumlah daerah lainnya.

" Ini berkat sebaran informasi yang disampaikan insan media. Kami bersyukur banyak yang berpartisipasi dalam peringatan Hari Jadi Cirebon," tuturnya.

Azis tak memungkiri, rangkaian peringatan Hari Jadi ke - 653 Cirebon telah memberikan dampak positif bagi pertumbuhan perekonomian, sekaligus pendapatan asli daerah (PAD).

Sebab, sambung Azis, kunjungan wisatawan selama rangkaian peringatan Hari Jadi ke -:653 Cirebon mengalami peningkatan. " Semakin banyak wisatawan berkunjung ke Kota Cirebon," katanya.

Di sisi lain, Azis berharap, insan media dapat terus menjadi bagian penting dalam menyukseskan program program Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon.


Untuk kesekian kalinya, Azis menyampaikan secara terbuka komitmennya untuk membuka ruang bagi kritik, saran dan masukan dari insan media terhadap jalannya roda pemerintahan maupun program pembangunan daerah.

" Insan media dan Pemda Kota Cirebon kami harapkan terus bersinergi dalam mewujudkan keinginan masyarakat," katanya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top