agustusan


E satu.com (Cirebon) - Prosesi pelantikan Ruri Tri Lesmana sebagai Ketua DPRD Kota Cirebon, juga dilakukan pembacaan sumpah dan janji jabatan.

Pelantikan Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana menggantikan Affiati resmi dilaksanakan, Senin (1/8/22).

Dalam prosesi pembacaan sumpah janji jabatan dalam pelantikan Ketua DPRD Kota Cirebon, dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri, Ahmad Rifai, SH.,MH.

Seperti diketahui, pergantian ketua DPRD Kota Cirebon berawal dari polemik dan surat yang dikeluarkan oleh DPP Partai Gerindra.

Surat tersebut sempat digugat oleh Affiati. Namun, dalam perjalanannya, gugatan tersebut ditolak termasuk di upaya banding terakhir.


Tuntas proses hukum tersebut, kini Ruri Tri Lesmana yang juga berasal dari Partai Gerindra resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Cirebon.

Walikota Cirebon, Nashrudin Azis berharap, pengucapan sumpah ini tidak berpengaruh pada kuatnya sinergi dan kolaborasi yang terjalin selama ini.

Kita harap momentum ini dapat menguatkan kita bersama dalam pembangunan strategis di kota Cirebon. Kerjasama sinergi dan kerelaan berbagi beban justru lebih utama dalam melakukan kerja kerja nyata dan pemulihan pasca pandemi Covid-19," kata azis dalam sambutannya.


Azis yang juga pernah menjadi ketua DPRD, memberi ucapkan selamat Ketua Ketua DPRD Kota Cirebon yang baru.

" Saya ucapkan selamat bertugas kepada sahabatku untuk meneruskan masa jabatan Ketua DPRD Kota Cirebon," pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top