E satu.com (Cirebon) - Datang dan saksikan, turnament bola volly putra KUWU JATIMERTA CUP yang akan digelar 06 - 07 Agustus 2022 dilapangan VB PERVOJA desa Jatimerta kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon.

Dalam wawancaranya dengan Awak Media, senin ( 1/8/22 ) Kuwu desa Jatimerta Sunaryo mengajak, mari datang dan saksikan turnament bola volly putra KUWU JATIMERTA CUP agar lebih ramai dan meriah " ucapnya.

In Syaah Allah, Pelaksanaan turnament bola volly putra KUWU JATIMERTA CUP ini berlangsung mulai 06 - 07 Agustus 2022 " ini juga sebagai ajang untuk memajukan dunia olah raga di Kabupaten Cirebon termasuk didesa Jatimerta khususnya cabang bola volly " katanya.

" Semoga dari kegiatan turnament bola volly putra KUWU JATIMERTA CUP bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olah raga salah satunya bola volly " tegas Kuwu Sunaryo.

" Semoga turnament bola volly KUWU JATIMERTA CUP ini, sukses dan semuanya berjalan lancar serta dapat memberikan dampak positif dalam mencari bibit bibit atlet khususnya dicabang olah raga bola volly di Kabupaten Cirebon termasuk juga didesa Jatimerta " harapnya.

Secara pribadi saya sebagai kuwu desa Jatimerta mengucapkan terima kasih kepada Persatuan Volly Jatimerta ( Pervoja ) yang akan menyelenggarakan turnament bola volly putra KUWU JATIMERTA CUP, mudah mudahan semuanya berjalan lancar " dengan kekompakkan dalam kebersamaan mari kita sukseskan turnament bola volly putra KUWU JATIMERTA CUP, semoga kegiatan ini menjadi tuntunan bagi para pencinta bola volly untuk memacu semangat dalam meraih prestasi dimasa mendatang " pungkas Kuwu desa Jatimerta Sunaryo. ( wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top