E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon mengapresiasi program umroh gratis untuk marbot masjid yang digagas At-Taqwa Center. Program ini diharapkan menjadi motivasi bagi para marbot.

“Kami apresiasi langkah At-Taqwa Center yang menggagas umroh gratis untuk marbot masjid,” kata Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati usai menghadiri grand launching program layanan umroh At-Taqwa Center dan program Umroh Gratis Marbot Masjid, di Islamic Center, Rabu (10/8/2022). 

Dikatakan Eti, keberadaan marbot masjid memiliki peran penting dalam menjaga kebersihan dan kemakmuran masjid. Berkat pengabdiannya, masjid-masjid di Kota Cirebon menjadi lebih terawat dan bersih.

Pemda Kota Cirebon Apresiasi Program Umroh Gratis untuk Marbot Masjid

“Sebanding dengan kerja keras dan pengabdian yang selama ini telah dilakukan. Mudah-mudahan berkah bagi marbot yang akan berangkat umroh tahun ini,” katanya. 

Eti berpesan agar program ini dirasakan secara luas oleh marbot masjid di Kota Cirebon. Sehingga para marbot masjid lebih termotivasi dalam mengabdikan dirinya.

“Bisa bergilir atau random. Yang pasti kami berharap banyak marbot yang bisa merasakan program gratis umroh ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum At-Taqwa Center Kota Cirebon, Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag., mengatakan, pihaknya pada tahun ini memberangkatkan dua marbot dari Masjid At-Taqwa. Keduanya merupakan marbot yang sudah mengabdi selama puluhan tahun. 


“Ini adalah bentuk penghargaan kami kepada marbot yang telah mengabdi lama,” kata Yani.

Ia menyebutkan, program marbot umroh gratis berlaku bagi seluruh marbot di Kota Cirebon. Bahkan pihaknya bersedia memfasilitasi bagi donatur yang ingin memberangkatkan umroh gratis untuk marbot masjid. 

“Ini langkah awal kami, ke depan siapa pun bisa berpartisipasi dalam program umroh gratis marbot masjid,” katanya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top