BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Desa (Pemdes) Kejuden Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon beberapa hari yang lalu salurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2022 bulan April, Mei dan Juni 2022.

Warga yang terdata sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sangat terbantu dengan BLT tersebut.

Kuwu desa Kejuden Nurkaedi menjelaskan pada Awak Media, Rabu (23/8/22) bahwa jumlah KPM di wilayah desa Kejuden sebanyak 129 KPM dan penyalurannya telah dilakukan diaula balai desa Kejuden beberapa hari yang lalu Agustus 2022, pembagiannya, Alhamdulillah berjalan tertib, lancar dan kondusif, jelasnya.

" Kami pemerintah desa Kejuden ingin memberikan pelayanan terbaik dan optimal pada masyarakat khususnya masyarakat desa Kejuden " ucap kuwu Nurkaedi.


Saya berharap BLT Dana Desa tahun anggaran 2022 untuk bulan April, Mei dan Juni dapat mengurangi beban masyarakat, harapnya.

Kuwu Nurkaedi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak muspika kecamatan Depok, bhabinkamtibmas, Babinsa dan pendamping desa Kejuden serta berbagai pihak , unsur dan elemen lainnya termasuk perangkat desa dan mahasiswa yang KKN didesa Kejuden baik dari IAI BBC maupun UGJ yang telah hadir membantu jalanya penyaluran BLT Dana Desa anggaran 2022, pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top