AKB


E satu.com (Indramayu) - Upaya pencegahan dan antisipasi internal penyelahgunaan narkotika, puluhan anggota Sat Narkoba Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dilakukan tes urin mendadak, Kamis (18/8/2022) pagi.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, kegiatan tes urin ini dilakukan secara mendadak tanpa sepengetahuan para anggota.

"Iya, tes urin ini dadakan, seluruh anggota berjumlah 30 orang kita tes semua," ujar AKP Heri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Disampaikan AKP Heri Nurcahyo, sesuai arahan Kapolres Indramayu bahwa personil wajib bersih dari penyalahgunaan narkotika.

Sehingga, anggota Polri perlu terbebas dari barang haram tersebut untuk menyelamatkan generasi penerus.

Dalam tes urin itu, disampaikan AKP Heri Nurcahyo, seluruh anggota Sat Narkoba Polres Indramayu semuanya negatif narkotika.

"Alhamdulillah, hasil tes urin semuanya negatif," ujar dia.


Pada kesempatan itu, pihaknya juga menegaskan akan memberantas peredaran narkotika di Kabupaten Indramayu sampai ke akar-akarnya.

Polisi juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk bisa saling menjaga untuk tidak sampai menggunakan barang haram tersebut. (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top