AKB


E satu.com (Cirebon) - Ratusan warga blok sangurara RT 08, RW 02 Desa Astana Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon mengikuti jalan santai dan karnaval sepeda hias yang dilanjutkan berbagai hiburan. Kegiatan ini merupakan rangkaian puncak acara memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 77, Rabu (17/8/22).

Mereka dengan penuh semangat mengikuti jalan santai dan karnaval sepeda hias dengan corak berwarna warni dan lain sebagainya.

Sejak pagi, warga mulai dari anak - anak, pemuda hingga orang tua yang mengikuti jalan santai serta karnaval sepeda hias dengan berbagi corak untuk melakukan gerak jalan berparade berkeliling di wilayah lingkungan Desa Astana.


Pelepasan jalan santai dan karnaval sepeda hias dilakukan oleh panitia komar didampingi ketua RT dan serta Ketua RW setempat.

Salah seorang warga blok sangurara, Suwandi mengatakan mengapresiasi sekali kegiatan yang digelar oleh pemuda blok sangurara dengan mengadakan jalan santai dan karnaval sepeda hias. Kegiatan jalan santai sangat baik sekali selain untuk kesehatan juga sebagai refreshing bagi warga.


Suwandi minta kedepannya kegiatan ini supaya dipertahankan dan ditingkatkan lagi, agar warga masyarakat di lingkungan blok sangurara RT 08 RW 02.

" Diharapkan warga blok sangurara supaya dapat meniru kegiatan yang dilakukan oleh Panitia," katanya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top