AKB


E satu.com (Indramayu)
-  Tanggal 09 Agustus 2022 bertempat di cafe De'Tropic coffe .Jln.Veteran no.10.Kelurahan Lemah Abang  Indramyu.

Sebagai bentuk Rasa memiliki dan Tanggu jawab akan kemajuan Organisasi Profesi Advokat  PERADI dalam hal ini DPC PERADI INDRAMAYU yang akan melaksanakan muscab pertama akan diselegarakan pada tanggal 21 Agustus 2022 di Hotel Wiwi perkasa indramayu.

Dengan semangat dan keyakinan untuk kemajuan DPC PERADI Indramayu. Adv.Suhendar Abas.S.H. M.H. mendeklarasikan Diri untuk maju dalam pemilihan ketua DPC PERADI Indramayu. Dan  minta doa Restu dari Para sesepuh dan seluruh Anggota PERADI DPC Indramayu baik secara moril dan matriel.

Pada kesempatan ini juga menyampaikan visi dan misi sebagai Dasar kerja nyata membangun DPC Peradi Indramayu.diharap Rekan rekan anggota bisa paham tentang program  Balon  Ketua. dengan harapan anggota bisa memilih ketua yang punya kapasitas jangan sampai memilih kucing dalam karung.

Sementara itu ketua Team Pengusung Adv.H. Dulkodar, bahwa kami mengusung Adv.Suhendar Abas .S.H. M.H bukan tanda dasar karena kami melihat selama lima tahun ini sepak terjang dari Balon Ketua yang kami usung ini memiliki kinerja yang bagus, yang mana Dia salah satu Perintis/Pendiri terbentuknya Dpc Peradi indramayu dan sekaligus jadi sekjen Dpc Peradi indramayu yang pertama yang sudah mampu menjaga marwah dari organisasi Advokat. 


Jabatan Sekjen itu sangat penting dalam mewarnai roda organisasi  serta memiliki Visi dan Misi jelas untuk membangun kemajuan bersama Dpc Peradi indramayu.jadi selaknya rekan rekan advokat anggota Peradi Dpc Indramayu memilih Bung .Suhendar sebagai ketua untuk priode 2022 - 2027. 

Semoga harapan kami dari Team pengusung bisa dilancarkan untuk Bung Suhendar menjadi Ketua Dpc peradi Indramayu.tentu dengan dukungan Rekan Rekan Anggota untuk milih bung Hendar.pungkasnya.(Iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top