AKB


E satu.com (Indramayu) - Bhabinkamtibmas Desa Purwajaya Bripka D. Sentosa yang merupakan personel Polsek Krangkeng Polres Indramayu, Jum'at 30 2022, Pagi, ikut dalam kerja bhakti yang digelar oleh warga di desa binaannya.

Tidak sendiri, dalam kesempatan tersbeut turut serta Babinsa dan pemdes Desa Purwajaya serta puluhan warga masyarakat yang tinggal di lingkungan setempat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana menjelaskan, bahwa ke ikut sertaan tiga pilar dalam kerja bhakti bersama warga itu adalah untuk mempererat rasa kebersamaan serta memupuk semangat gotong royong.

“Dengan demikian akan terjalin hubungan emosional yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, yang selanjutnya diharapkan bisa mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di tengah-tengah lingkungan masyarakat,” tutur Kapolsek Iptu Asep didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjutnya, pada kesempatan itu, kerja bhakti yang dilakukan oleh warga adalah normalisasi selokan air yang ada di pinggir jalan lingkungan.

“Tujuannya yakni untuk persiapan menyambut datangnya musim hujan agar nantinya saluran pembuangan aliran air lancar, sehingga tidak menimbulkan genangan dan tidak menggangu lingkungan," tutup Iptu Asep Suryana. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top