AKB


E satu.com (Cirebon) - Patut di apresiasi, atas inisiasi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH guna memaksimalkan pelaksanaan pembagian bansos sembako.

Pembagian bansos sembako pada saat ini menyasar ke para nelayan yang sedang berada ditengah laut guna mencari ikan di kejawanan, jumat (30.9.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, mengatakan, para nelayan juga perlu diperhatikan.

"Kami saat ini memfokuskan pembagian bansos sembako kepada para nelayan yang sedang berlayar dan berada ditengah laut guna mencari ikan". Kata AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Lanjut Fahri "kalau selama ini kita membagikan bansos di jalan raya atau di rumah warga. Dalam kesempatan pagi ini, kita prioritaskan pembagiannya ke para nelayan. Kita bagikan masing-masing sesuai dengan jumlah nelayan yang ada di dalam perahu tersebut". Ucap Kapolres Ciko didampingi Kasat lantas Akp Triharjo Raharja, S.IK.MH.CPHR. bersama Kasat Polairud Akp Sayuti Ubrata, SH.MH.


Bansos sebanyak 1000 paket sembako berisi 3 Kg dan minyak goreng kemasan 1 liter, sebagai wujud kepedulian Polres Cirebon Kota untuk meringankan beban masyarakat dampak penyesuaian harga BBM dilaksanakan oleh Personel Polairud dan binmas. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.

Dengan Lokasi yang disinggahi diantaranya  Perairan Pelabuhan Cirebon, Perairan Kejawanan Kota Cirebon, Pantai Kejawanan, Perairan Mundu Cirebon dan Perairan Waruduwur. Tutup Ngatidja.(wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top