AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) - Personil Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Guna memenuhi rasa aman warga masyarakat, meningkatkan volume patrolinya.

Patroli harkamtibmas/KRYD dengan menyinggahi Tempat yang diduga rawan kriminalitas serta kerumunan warga di antaranya PKL BAT, Alun - alun Kasepuhan., Shelter Bima dan Balaikota Cirebon. Jumat dinihari (30.9.22) pukul 03.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menuturkan " patroli yang dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif. Sasaran pada kegiatan Patroli harkamtibmas/KRYD kegiatan Himbauan dan Pengawasan Prokes ditempat - tempat yg ramai dikunjungi oleh masyarakat. Pemukiman, Tempat Keramaian Seperti Kafe, Tempat-tempat warga masyarakat yg sedang nongkrong, Rumah Makan, Mall, Warung, Terminal, Stasiun dan Obyek Vital ". Tutur mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

Lanjut Fahri " Selain itu juga Memberikan pembinaan dan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang nongkrong - nongkrong, agar segera untuk membubarkan diri, antisipasi penyebaran kasus Virus corona covid-19 dan agar selalu melaksanakan 5M dan mematuhi Protokol Kesehatan. Serta antisipasi tindak pidana C3, tawuran antar kelompok, Berandalan bermotor dan aksi terorisme ". Papar Kapolres Ciko melalui kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.


Dengan adanya kegiatan Patroli ini diharapkan dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas baik itu curanmor, curat dan curas. Serta kita juga mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengingatkan untuk selalu ikuti protokol Kesehatan. Tutup Ngatidja.(wnd) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top