AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Dalam mencegah gangguan Kamtibmas Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Anggota Kompi 4. yang di lakukan Bharatu Lavas A,J dalam melaksanakan patroli dialogis menemui warga tepatnya di wilayah desa kebonturi kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Minggu (25/9/22).

Komandan Kompi (Danki) Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Taryat, SE mengatakan, bahwa sebagai anggota Brimob harus selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkunganya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri," katanya.


Menyikapi hal yang disampaikan Danyon C Pelopor Brimob Jabar, Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan juga memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan sambang, agar menjadi kegiatan rutin guna bisa bertemu langsung dengan masyarakat desa kebonturi untuk mengetahui permasalahan yang ada di desa serta tidak lupa pula di sela sela pembicaraan untuk menyampaikan supaya bersama - sama menjaga ketertiban dan keamanan desanya," tegasnya.

Kegiatan ini untuk memberikan himbauan Keamanan dan Ketertiban masyarakat terutamanya di malam hari agar lebih berhati-hati," pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top