BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Tim Sepakbola Persada Desa Astapada Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon berhasil menyabet juara 1 setelah berhasil mengalahkan Tim Sepakbola PSDA FC dalam laga final Piala Kuwu Cup I tahun 2022 Desa Mundu Mesigit.

Kuwu Astapada Komala mengungkapkan rasa syukur pada Allah SWT, Alhamdulilah tim sepakbola kami berhasil memenangkan kejuaraan Kuwu Cup I desa Mundu Mesigit setelah di babak final berhasil mengalahkan tim sepakbola PSDA FC melalui adu penalti setelah skor imbang dalam waktu normal, ujarnya saat ditemui Awak Media beberapa hari yang lalu.

" Saya merasa bangga dan bahagia tim sepakbola Persada Desa Astapada bisa berhasil menorehkan prestasi, kami merasa bangga dengan kerja keras dan semangat anak-anak dalam bertanding tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pemain, official, suporter dan panitia " tegasnya.

Saya sebagai Kuwu desa Astapada sangat mengapresiasi atas kinerja panitia  yang telah menyelenggarakan turnamen Kuwu Cup I ini hingga berjalan dengan baik " menurut saya turnamen ini menjadi momen yang baik untuk pecinta olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Cirebon dan dapat menjawab kerinduan akan adanya kompetisi sepak bola untuk mengembangkan dan pembinaan sumber daya manusia dibidang olahraga sepak bola " pinta Kuwu Komala.

" Kami pemerintah desa Astapada akan selalu mendukung dan mensupport salah satunya tim sepak bola persada desa Astapada untuk bisa menorehkan prestasi di tingkat lebih tinggi sehingga akan muncul bibit-bibit atlet khususnya dicabang olah raga sepak bola di Desa Astapada " harapnya.

" Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan prestasi para pemain sehingga dapat memacu semangat para generasi muda " pungkas Kuwu desa Astapada Komala. ( wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top