AKB



E satu.com (Cirebon)
Amanah yang sudah diberikan diminta untuk dijalankan sebaik-baiknya.

Setiap jabatan menuntut pengabdian yang terbaik untuk masyarakat. Demikian dikatakan oleh Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH usai melantikan 4 pejabat eselon II  di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon,

Ada lima pejabat eselon II hasil lelang terbuka di Pemkot Cirebon. Pagi ini, Walikota Cirebon, Nashrudin Azis melangsungkan pelantikan diantaranya Berikut ini nama-nama dari lima pejabat eselon II hasil lelang terbuka di Pemkot Cirebon:

– Siti Solecha (Sekretaris DPRD)

– dr Yuni Darti (Kepala Dinas Lingkungan Hidup)

– dr Siti Maria Listiawaty (Kepala Dinas Kesehatan)

– Wandi Sofyan (Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman)

– Gunawan (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) yang akan dilantik pekan depam karena pejabat lama pensiun akhir bulan ini,

Yang sebelumnya pejabat baru tersebut telah memantau proses lelang jabatan atau penawaran terbuka. Mulai dari seleksi administrasi, uji kompetensi, hingga wawancara.

Sebelum Walikota Azis menetapkan satu pejabat terpilih, pada setiap jabatan yang dibuka penawaran-kan terdapat tiga finalis.

Ketiga nama di setiap jabatan tersebut kemudian dikirimkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mendapatkan rekomendasi rekomendasi.

Setelah rekomendasi turun, walikota boleh memilih satu dari tiga finalis open bidding untuk dilantik jadi pejabat eselon II.( pgh)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top