AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Kuningan) - Polsek Kramatmulya jajaran Polres Kuningan melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap petugas parkir di halaman Mapolsek, Rabu (28/09/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain yaitu, Kapolsek Kramatmulya Iptu Dede Kusnadi, KBO Sat Reskrim Polres Kuningan Iptu Amdan Saleh, Kaur Min Sat Reskrim Polres Kuningan Ipda Kukuh Haryono, Kanit Reskrim Polsek Kramatmulya Aiptu Sunarto, Anggota Polsek Kramatmulya, para petugas parkir dan Pak Ogah di wilayah Kecamatan Kramatmulya.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kramatmulya Iptu Dede Kusnadi kepada para petugas parkir dan Pak Ogah menghimbau agar menjaga kondusifitas dan jaga keselamatan diri di lapangan.

"Tidak boleh ada unsur paksa dalam melaksanakan tugas parkir, harus secara humanis dan kerelaan. Tidak di barengi dan menkonsumsi minuman keras dan narkoba," himbaunya.


Kapolsek juga menghimbau, jangan  menggunakan atribut atau baju Ormas/LSM, Komunitas motor maupun kelompok / komunitas lainnya. Jangan melakukan pelanggaran yang mengarah pelanggaran Pidana. Bila ada permasalahan jangan melakukan main hakim sendiri.

"Kita harus menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kecamatan Kramatmulya," himbaunya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top