AKB



E satu.com (Kuningan)
-  Personel Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar melakukan penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada warga yang membutuhkan akibat dampak penyesuaian harga BBM. Bantuan hari ini disalurkan untuk warga di wilayah hukum Polsek Kadugede, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Rabu (28/09/2022).

Penyaluran bantuan itu disalurkan langsung oleh Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal  bersama anggotanya Aipda Ade, Aipda Oding, Bripka Ade Hendrik dan Briptu Irhas. Kegiatan ini dilakukan secara langsung door to door ke warga yang membutuhkan akibat dampak penyesuaian harga BBM.

Kapolsek AKP Muhamad Faisal mengatakan, batuan ini diberikan akibat dampak penyesuaian harga BBM. "Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Kuningan," katanya.

Lanjut Kapolsek menjelaskan, bantuan sosial ini secara langsung resmi dilepas oleh Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda  beberapa waktu lalu di halaman Mapolres untuk di droping ke jajaran Polsek. Sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Kuningan.

"Untuk di wilayah hukum Polsek Kadugede, hari ini sebanyak 20 orang,. Penerima manfaat diberikan secara langsung bantuan berupa beras. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi ekonomi nasional saat ini," ungkapnya.


Kapolsek menuturkan, penerima manfaat bantuan sosial Polres Kuningan yakni pengemudi ojek, pedagang kami lima, ibu rumah tangga, kelompok masyarakat, kaum dhuafa dan kelompok masyarakat lainnya yang membutuhkan.

"Semoga apa yang kami lakukan bisa memotivasi lainnya agar saling peduli terhadap sesama sehingga bersama melewati situasi ekonomi nasional saat ini dengan aman dan sejahtera," tutup Kapolsek. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top