E satu.com (Indramayu)
- Pastikan kamtibmas aman pascakenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar laksanakan patroli ke SPBU yang ada willayahnya, Minggu (25/09/22) pukul 19.00 Wib, kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad menuturkan, personel melakukan patroli disetiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya. 

"Kita memantau dan memonitoring situasi Kamtibmas di SPBU yang ada di Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu," katanya.

Dalam patroli tersebut, personel berdialog bersama petugas SPBU terkait situasi serta keamanan.


“Personel juga mengecek ketersediaan Stok Bahan Bakar Minyak (BBM). Serta monitoring situasi pengisian bahan bakar minyak terhadap kendaraan yang sedang mengantri,” terang AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (26/09/22).

Lanjut Kapolsek berharap, semoga dengan pelaksanaan patroli rutin ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gejolak di masyarakat terkait antisipasi dampak penyesuaian harga BBM, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta tentram di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.(iwan) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top